Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah menggelar kegiatan silaturahmi yang penuh makna dengan mengunjungi para purna bakti Keluarga Besar Kemenkumham. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi mereka selama bertugas.
Pada kesempatan kali ini, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang bersama Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Lapas Ambarawa, dan Kepala Bapas Semarang, mengunjungi mantan Kepala Kantor Wilayah Sumatera Selatan, Bayir Nuri, yang berdomisili di Palebon, Pedurungan, Semarang.
Di usianya yang telah menginjak 83 tahun, Bayir Nuri bersama sang istri masih tampak segar bugar. Bahkan, menurut penuturan istrinya, Bayir Nuri masih sering bepergian dengan mengendarai mobil dan motor sendiri. Kehadiran para pejabat ini menjadi wujud nyata dari semangat kekeluargaan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para purna bakti yang telah berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *