Pada hari Senin, 1 Juli 2024, Pukul 13.00 WIB, Bapak Agus Triharto HS selaku Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang dan Tim menghadiri undangan Pembukaan Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Tengah Semester I Tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Nasional Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham secara bersama, kemudian dilanjutkan dengan berdoa agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Penyampaian laporan kegiatan oleh Bapak Anton Edward Wardhana selaku Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Bapak Anton menyampaikan laporan mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, percepatan penyerapan anggaran, dasar hukum kegiatan serta pengaturan teknis lainnya.

Kegiatan resmi dibuka dengan sambutan dari Bapak Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang penyerapan anggaran dan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang berhubungan dengan kegiatan, pelaksanaan anggaran yang berkualitas dari nilai IKPA, evaluasi pelaksanaan anggaran, efektivitas serta efisiensi pelaksanaan anggaran. Kegiatan pembukaan ditutup dengan foto bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *