Rabu (24/01/2024)
Rumah Detensi Imigrasi Semarang mengikuti Kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, upacara Tabur bunga diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Eko Putranto, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, Pejabat Administrasi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Semarang beserta jajarannya.

Kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 07.30 WIB diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan do’a serta tabur bunga di makam para pahlawan.

Selain untuk memperingati rangkaian Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, kegiatan ziarah ini dilaksanakan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur salah satunya adalah mantan Menteri Kehakiman periode 1998-1999 yaitu Prof. Muladi. Dan juga untuk menumbuhkan nilai Kepahlawanan terutama dilingkup jajaran Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng.

#kemenkumham_jateng
#kemenkumham
#ditjenImigrasi
#imigrasi
#KemenpanRB
#rudenim
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *