Rabu, 26 Juli Tahun 2023 Inspektur Jenderal Kemenkumham, Bapak Razilu mengunjungi Rumah Detensi Imigrasi Semarang. Kedatangan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, bapak Razilu yang turut didampingi Inspektur Wilayah IV Bambang Setyabudi, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jateng Hantor Situmorang dan para Kepala Divisi disambut hangat oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang beserta Jajaran. Kunjungan beliau ke Semarang sebelumnya dalam rangka memberikan pengarahan terkait kegiatan Gerbang Transisi (Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi), yang diselenggarakan di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.
Bertempat di aula lantai 2 rudenim semarang dalam sambutannya Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan rombongan. Pada kesempatan ini pula, Karudenim berkesempatan memberikan informasi aktual terkait pelaksanaan Tusi dan permasalahan permasalahan yang dialami. Diakhir sambutannya beliau turut mengharapkan motivasi dari Irjen Kemenkumham baik dalam pelaksanaan Tusi sehari-hari ataupun kontestasi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
Inspetur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang sangat baik dari jajaran Rudenim Semarang. Beliau turut mengapresiasi atas perjuangan Reformasi Birokrasi yang telah mendapat predikat WBK Tahun 2020 dan tahun ini masih melaju sampai ke TPN. Selain itu Irjen pada kesempatan ini turut memberikan arahan serta suntikan motivasi agar seluruh jajaran terus bekerja dengan jujur dan penuh integritas serta perbanyak rasa syukur.
Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan 10 pesan Irjen Kemenkumham yang disaksikan langsung oleh Inspektur Wilayah IV, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jateng dan para Kepala Divisi. Inspetur Jenderal Kemenkumham juga berkeliling melihat berbagai sarana prasarana maupun Inovasi yang telah dibuat rudenim Semarang dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *