Hallo Sobat Rudi Marang, (26/07/2023)

Pagi hari ini Rumah Detensi Imigrasi Semarang mengikuti kegiatan Gerbang Transisi (Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi) oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu. Kepala Rudenim semarang mengikuti kegiatan tersebut secara langsung dari Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan seluruh pegawai mengikuti secara virtual zoom.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan tjuan utama dari kegiatan ini yaitu ingin menyadarkan kepada semua Insan Pengayoman terutama jajaran di Jawa Tebgah, bahwa Kementerian ini adalah Kementerian yang memiliki peran yang sangat strategis di Indonesia. Kemenkumham merupakan Kementerian yang sangat besar. Kementerian yang mengampu banyak tugas dan fungsi, dengan keragaman aspek. Dari aspek hukum, sosial, hingga perekonomian.

Beliau ingin menyadarkan kepada jajaran bahwa kita harus memberikan kontribusi yang terbaik kepada organisasi, karena organisasi akan memiliki tingkat kepercayaan publik kalau dibangun oleh SDM-SDM dan bila programnya juga bisa menyentuh kepada masyarakat secara langsung. Diakhir arahannya beliau tak lupa menyatakan bahwa jajaranya akan bersikap netral dalam menyikapi tahun politik mendatang.

#kemenkumham_jateng
#kemenkumham
#ditjenImigrasi
#imigrasi
#KemenpanRB
#rudenim
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *