Hallo Sobat Rudi Marang, (13/06/2023)

Pada hari ini Rumah Detensi Imigrasi Semarang mengikuti kegiatan Workshop Jaringan SPBE. Kegiatan yang bertemakan “Peran Penting Infrastruktur Jaringan dan Keamanan Teknologi Informasi Mendukung Penyelenggaraan SPBE Kekayaan Intelektual” tersebut diikuti secara virtual zoom oleh pengelola SPBE Rumah Detensi Imigrasi Semarang.

Kegiatan yang berlangsung secara terpusat dari Cirebon ini dalam rangka mendukung target kinerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual tahun 2023 mengenai Pengelolaan Sistem Administrasi Kekayaan Intelektual, peran jaringan SPBE dan keamanan jaringan sangat penting untuk ditingkatkan. Dalam workshop ini ini membahas mengenai pentingnya pengelolaan sistem administrasi dan keamanan dalam menggunakan jaringan internet sehingga sebagai petugas pemasyarakatan dapat terus mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi informasi dengan tetap memperhatikan keamanan.

Rangkaian kegiatan workshop ini turut dilakukan dengan beberapa pemaparan pematerian seperti pemanfaatan infrastruktur dan aplikasi berbagi pakai SPBE, kebijakan Kementerian Hukum dan HAM terkait infrastruktur dan jaringan SPBE, jaringan intra Pemerintah dan strategi keamanan sistem informasi E-Goverment.

#kemenkumham_jateng
#kemenkumham
#ditjenImigrasi
#imigrasi
#KemenpanRB
#rudenim
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *