Senin (22/01/2024)
Semarak Hari Bakti Imigrasi ke 74 diwarnai dengan beragam agenda, setelah kemarin sukses dengan acara Fun Walk, kali ini mengadakan Kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di Panti Asuhan AL-Rifdah dan diiukti oleh Kanwil Kemenkumham Jateng, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dan Rumah Detensi Imigrasi Semarang.

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud syukur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74.

“Bakti sosial ini digelar serempak di seluruh Indonesia. Momen ini bukan hanya merupakan kegiatan seremonial peringatan HBI, namun dapat menjadi cermin untuk kita semua untuk terus peduli kepada saudara dan anak-anak yang membutuhkan,” kata Tejo.

Perwakilan dari Panti Asuhan AL-Rifdah dalam sambutannya menyapaikan rasa terimakasih atas kegiatan bakti sosial ini. Beliau berharap atas kebaikan dari para pengasuh dan jajaran Kemenkumham Jateng akan menjadi amal ibadah bagi semuanya.

Tak hanya melakukan doa bersama, kami juga dapat menikmati penampilan istimewa dari perwakilan anak-anak panti asuhan yang menyanyikan lagu dan kegiatan dilanjutkan dengan membagikan paket tali asih ke Panti Asuhan Al – Rifdah.

Kegiatan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk memupuk rasa empati, peduli dan berbagi kepada sesama sebagai wujud Bhakti Imigrasi kepasa masyarakat.

#kemenkumham_jateng
#kemenkumham
#ditjenImigrasi
#imigrasi
#KemenpanRB
#rudenim
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA
#rudenimsemarang
#imigrasisemarang
#KAMIBISA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *