Pada Kamis, 19 Oktober 2023, Bapak Silmy Karim selaku Direktur Jenderal Imigrasi melakukan kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di dua kantor imigrasi, yaitu Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Selama kunjungan, Bapak Silmy Karim tidak hanya fokus pada penilaian terhadap pelayanan yang diberikan oleh kedua kantor imigrasi tersebut, tetapi juga secara langsung mengamati sarana dan prasarana yang ada di kedua UPT (Unit Pelaksana Teknis) tersebut. Hal ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa fasilitas yang disediakan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Dalam kunjungan ini Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang beserta jajaran ikut mendampingi dalam pelaksanaan kunjungan tersebut.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan imigrasi, dan Bapak Silmy Karim berperan aktif dalam memastikan bahwa semua aspek terkait dengan kantor imigrasi di Jawa Tengah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *